Salah satu wakil unggulan Inggris di liga champions, Manchester City kembali meraih kemenangan di matchday keempat. Kehilangan bomber tajam, Sergio Aguero, yang pindah ke Barcelona awal musim ini, tidak membuat ketajaman tim berkurang. Bahkan empat gol yang dilesakkan Man City, berasal dari empat pemain yang berbeda. Sedangkan Club Brugge hanya mampu membalas lewat gol bunuh diri John Stones.

The Citizen tampil dengan menurunkan mayoritas pemain utama. Formasi 4-3-3 digunakan oleh Man City, dan dilawan dengan formasi 5-3-2 di kubu Club Brugge. Terlihat memang dari awal, tim tamu berniat menggunakan strategi bertahan.

Starting Line-up Man City vs Club Brugge

Terbukti dalam statistik akhir. Seperti biasanya tim asuhan Pep Guardiola menang telak dalam penguasaan bola, 71% berbanding 29%.

Statistik Man City vs Club Brugge

Highlights pertandingan Man City vs Club Brugge dapat ditonton di sini.

Disclaimer: Content video disediakan oleh pihak ketiga yang mungkin mengandung iklan. Kami tidak menyediakan video ataupun mengunggah video tersebut. This content is provided and hosted by a 3rd party server. Sometimes this servers may include advertisements. We don’t host or upload this material and is not responsible for the content.