Siaran Langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Hawa panas kembali menaungi masyarakat Indonesia, terutama bagi para penggemar sepakbola. Bukan hanya karena cuaca yang sumuk. Sekitar 30°C di sekitar Yogyakarta ini. Namun juga karena nanti malam/esok dini hari, kembali tersaji pertandingan klasik antara tuan rumah Real Madrid menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu.

Real Madrid tentu saja sangat berhasrat untuk menang, mengingat poin penuh pada pertandingan kali ini akan membuka peluang menyamai perolehan poin Barcelona. Saat ini Real Madrid tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Yang patut ditunggu-tunggu tentu saja persaingan antara Cristiano Ronaldo melawan Messi. Menurut berita Messi diragukan tampil karena masih dalam masa pemulihan dari cidera yang dideritanya. Namun mengingat ini adalah  El Clasico sepertinya kedua kesebelasan akan mengerahkan tim terbaiknya. BBC melawan MSN.

detik.com

Barcelona di bawah asuhan Luis Enrique ini terlihat lebih atraktif dibandingkan tiki-taka klasik Pep yang dirasa ‘membosankan’. Nanti malam akan kita saksikan duel tiki-taka revolusioner Barca melawan super counter attack khas Real. Kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia, jadwal pertandingan El Clasico kali ini akan disiarkan di salah satu TV Nasional. Real Madrid vs Barcelona akan disiarkan secara langsung di RCTI Minggu (22/11/2015) dini hari jam 00:15 WIB alias NANTI MALAM gaes.

Kita tunggu sambil berweekend ria bersama keluarga, karena fans sejati sepakbola pasti berhasrat menantikannya, terlepas dari klub manapun yang anda cintai. Yang penting jangan lupa salaman ya gaes, siapapun nanti malam yang menang. Karena kita adalah sesama saudara pecinta sepakbola.

Nanda Widyatama

Seorang web developer. Gemar diajak kuliner. Suka fotografi. Sering ngedit sana ngedit sini. Suami yang siaga.