5 Hadiah Natal Paling Kekinian Untuk Istri

Natal tlah menjelang, akhir tahun pun segera tiba. Nah ga ada hubungannya dengan kalimat sebelumnya, namun berhubung sebentar lagi natal, dan biasanya ada tradisi bertukar hadiah saat natal, saatnya kita mulai menelisik hadiah natal apa yang akan kita berikan.

Kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa alternatif hadiah natal untuk wanita. Bisa untuk istri, ibu, adik, kakak, saudara, sahabat, gebetan, dan wanita lainnya.

Mari capcus langsung saja alternatif hadiah yang pertama:

1. Perhiasan

Ehem, tak ayal lagi, wanita suka berdandan, wanita suka aksesoris di tubuhnya, wanita suka perhiasan. Para wanita, yang umumnya gemar mengobrol bersama sesama kaumnya membicarakan hal ini itu, yang umumnya senang melihat film atau sinetron percintaan, pasti pernah membayangkan hal romantis diberi perhiasan oleh suami/pacarnya. Hmmm kalau tunangan/suami sih masih okelah, namun jika masih pacar – apalagi yang penghasilannya pas-pasan – wuaduh, sekali beli bisa puasa berminggu-minggu.

perhiasan-untuk-istri
lavalier.com

Namun jangan salah sangka dulu, perhiasan untuk wanita tidak selalu mahal kok, mungkin tak harus emas yang ada suratnya, tak harus mutiara yang bersertifikat, yang penting bagi wantia adalah ketulusan pemberi, keindahan, serta ukurannya. Bukan gedenya loh, tapi pasnya. Kan ga lucu beli gelang tapi sesak. Di toko online semacam Bukalapak atau Tokopedia, bejibun berbagai perhiasan, mulai dari yang berharga puluhan ribu hingga yang berharga jutaan.

Kesulitan para pria adalah saat memilih jenis perhiasannya, karena buset deh macamnya buanyak banget. Saran saya, pilih yang sesuai harga, banyak peminatnya, langsung beli, ga usah mikir lah.

Nanda Widyatama

Seorang web developer. Gemar diajak kuliner. Suka fotografi. Sering ngedit sana ngedit sini. Suami yang siaga.