Preview Liga Inggris Musim 2016/2017

Yak, hari ini adalah dimulainya pertandingan klub-klub di Liga Inggris.  Banyak perubahan yang dilakukan baik oleh tim papan atas, maupun menengah yang secara finansial jauh di atas tim-tim menengah di belahan Eropa yang lain. Mulai dari perekrutan pelatih jempolan oleh beberapa klub langganan juara hingga pembelian pemain yang nilainya gila-gilaan.

Sebut saja, Pep menangani Manchester City, Conte membesut Chelsea hingga Mourinho yang mengepalai Manchester United. Hanya Arsene (Arsenal) Wenger yang tetap tidak jenuh mengomando The Gunners. Tak lupa kulakan pemain yang bahkan akhir-akhir ini memecahkan rekor transfer termahal di dunia yaitu Paul Pogba. Saga yang sudah muncul semenjak berakhirnya gelaran Piala Eropa akhirnya selesai. Paul Pogba kembali ke Man United. #POGBACK

Nah tentunya Liga Inggris musim ini akan semakin menarik bukan? Leicester City membuka musim dengan mengunjungi Hull City. Saat tulisan ini dibuat, The Foxes tertinggal 2-1 dari tuan rumah hinga menit ke-70.

Namun pertandingna yang disiarkan di televisi nasional dimulai sebentar lagi pukul 21.00 WIB yaitu mempertemukan Arsenal vs Liverpool. Sambil menunggu siaran langsung tersebut dimulai, mari kita isi waktu dengan menonton preview Liga Inggris musim 2016/2017.

Nanda Widyatama

Seorang web developer. Gemar diajak kuliner. Suka fotografi. Sering ngedit sana ngedit sini. Suami yang siaga.