Cemilan Enak Makaroni Ngehe

NANDAABIZ.com – Ngemil merupakan salah satu kegiatan yang mengasyikkan di waktu senggang. Bahkan tidak jarang yang menjadikannya sebuah hobi. Mulai dari camilan sehat, hingga cemilan yang bisa membuat berat badan anda bertambah. Terlepas dari tingkat gizinya, varian rasa dan suara krenyes camilan menimbulkan rasa puas tersendiri. Jika anda termasuk penggemar cemilan, anda perlu mencicipi Makaroni Ngehe ini. 

Seperti namanya, Makaroni Ngehe ini berbahan dasar makaroni. Makaroni sendiri merupakan salah satu jenis pasta, makanan khas Italia. Anda bisa membeli atau bahkan kulakan makanan ini di Jogja. Tepatnya di daerah GOR Klebengan. Silahkan ikuti peta di bawah ini untuk mengetahui lokasi detil tempat Makaroni Ngehe berada.

Di tempat ini anda bisa membeli makaroni ngehe langsung di pusatnya.

makaroni_ngehe_adonan
Pramusaji mencampur makaroni dengan bumbu secara live

Terdapat beberapa pilihan jenis makanan serta bumbu yang disajikan. Asiknya, kita diperbolehkan mengatur sendiri campuran rasa yang dikehendaki. Pilihan dasar makaroni mencakup makaroni kering, makaroni basah, mie kering, bihun kering, dan baru-baru ini menyediakan pula usus goreng. Snack dasar tersebut dapat dicampur dengan beberapa bumbu rasa. Kita bisa memilih rasa balado, pedas, keju, asin ataupun original. Jika rasa kurang kuat, kita diperbolehkan untuk menambah bumbu sesuai keinginan.

makaroni_ngehe_menu
Menu Makaroni Ngehe

Lalu bagaimana dengan harganya? Apakah mahal? Tidak, menurut saya. Harga cemilan enak ini cukup murah. Dipatok mulai 5rb hingga 6rb rupiah per pak nya. Cukuplah untuk cemilan sendiri atau saat jalan bareng pacar. Jadi, tertarik untuk mencoba?

makaroni_ngehe_jogja

Review Makaroni Ngehe Jogja
  • Pelayanan
  • Penampilan
  • Kualitas Rasa
  • Kuantitas Kekenyangan
  • Harga Murah
  • Suasana
3.3

Kesimpulan

Makanan ringan ini cocok mendampingi waktu senggang anda. Baik diajak jalan-jalan maupun menemani anda bersantai menonton di rumah. Harga yang murah, rasa yang enak dan tidak membosankan. Tunggu apa lagi?

Nanda Widyatama

Seorang web developer. Gemar diajak kuliner. Suka fotografi. Sering ngedit sana ngedit sini. Suami yang siaga.