Dari mana asalnya cerita MUKIDI?

NANDAABIZ.com – Hingga akhir pekan ini nama MUKIDI masih terus tersebar di beragai media sosial dan media komunikasi. Sebut saja Whatsapp, BBM, Line, Facebook, dan Twitter masih saja menjadi tempat hidupnya. Lalu sebenarnya siapa Mukidi itu? Dari mana asal cerita Mukidi ini?

Mukidi adalah

nama fiktif yang diciptakan seseorang sebagai pemeran utama. Siapa penciptanya sebenarnya hingga saat ini belum pasti. Situs berita liputan6.com sempat mengatakan bahwa sosok di balik Cerita Mukidi ternyata bernama Soetantyo Moechlas, warga Banyumas, Jawa Tengah. Beliau kini berdomisili di Jl. Pembangunan I no 1 Jatibening I Bekasi 17412. Humor-humor soal Mukidi awalnya digunakan pria yang akrab disapa Yoyok itu sebagai materi penyegaran dalam presentasi.

Namun hal tersebut juga belum tentu benar. Menurut analisa tim NANDAABIZ.com, cerita Mukidi ini hanyalah murni improvisasi para korban viralisme. Mungkin berawal dari satu humor dengan pemeran (kebetulan) bernama Mukidi. Lalu karena nama Mukidi dirasa ndeso dan bisa membuat lucu, maka banyak cerita humor lainnya diganti nama pemerannya.

Beberapa nama yang ikut numpang tenar selain Mukidi adalah Markonah, Mukini, Mukijem, dan lain sebagainya. Selain itu banyak pula meme mengenai Mukidi yang seperti diduga akan menjadi viral hingga beberapa hari ke depan. Bahkan bukan tak mungkin akan masuk diliput di televisi.

Jadi yang sabar ya siapapun yang bernama Mukidi. Jangan tersinggung, bagaimanapun ini hanya humor dan kebetulan semata.

Kalian bisa membaca kumpulan humor-humor cerita Mukidi di sini.

Salam tawa

Nanda Widyatama

Seorang web developer. Gemar diajak kuliner. Suka fotografi. Sering ngedit sana ngedit sini. Suami yang siaga.

  • Melina Wongso

    Ayo bergabung bersama Kami di SARANG188

    Agen Bola sbobet Terpercaya, & Teraman

    24JAM Nonstop

    + CashBack Up To 15%

    + Bonus Rollingan Casino 0,8%

    + Bonus Commission Grade A 0,5%

    + Bonus Referal 2,5% Seumur Hidup

    + Bonus TurnOver Poker 0,2%

    BBM : 2BE3215C