Pekan ke-2 Chelsea melawan Watford

NANDAABIZ.com – Pada akhir pekan ini, Chelsea FC bertandang ke Vicarage Road Stadium. Watford menjamu The Blues dengan kekuatan penuh. Gomes tetap kokoh berada di bawah mistar gawang. Pemain yang pekan lalu mencetak gol, Capoue, kembali berada di starting eleven. Sedangkan manajer Antonio Conte melakukan sedikit perubahan di starting line up dengan adanya Kante dan Pedro memulai pertandingan dari awal. Sang raja assist Cesc Fabregas pada akhirnya memulai dari bangku cadangan. Berikut highlight pertandingan Watford vs Chelsea semalam. 

Babak pertama berjalan tidak terlalu intens. Seperti biasa Chelsea dapat dibilang menguasai permainan. Namun tetap saja tidak banyak peluang tercipta. Hanya 3 tembakan yang mengarah ke gawang namun tidak menghasilkan gol. Pemain yang paling menonjol di babak pertama adalah anak emas Chelsea, Eden Hazard.

Babak kedua diawali dengan serangan kejutan yang dilakukan Watford. Yang mana akhirnya berhasil membuka keunggulan melalui sepakan Etienne Capoue pada menit ke-55. Chelsea tentu saja tidak tinggal diam. Dengan menciptakan 7 buah tendangan dengan 3 tembakan on target, Chelsea akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan mencetak 2 gol. Gol pertama Chelsea berawal dari tembakan keras Hazard dari luar kotak penalti. Bola dapat diblok oleh Gomes, namun kontrol yang tidak sempurna mampu dimanfaatkan pemain pengganti Batshuayi untuk mencetak gol penyama kedudukan. Kelengahan pertahanan Watford berhasil dimanfaatkan Diego Costa. Menerima umpan terobosan dari Cesc Fabregas, Costa menggiring bola dari sepertiga lapangan akhir, diakhiri dengan sepakan pelan yang meluncur ke gawang Watford.

Video Highlights Extended Watford vs Chelsea dapat dilihat di bawah.

Video diambil dari sumber www.fullmatchesandshows.com.

Nanda Widyatama

Seorang web developer. Gemar diajak kuliner. Suka fotografi. Sering ngedit sana ngedit sini. Suami yang siaga.